Pengikut

Minggu, 15 Desember 2019

Kunjungan Industri ke PT. VITA PHARM

Nama  : Dyfa Chintania S
Kelas   : Manajemen A-01
NIM    : 01219076
Tugas : Membuat Video Beserta Laporan Kegiatan Selama Kunjungan Industri
Dosen : Hj. Iga Aju Nitya Dharmani, SST, SE, MM
Link Video : https://youtu.be/faTcwVYGD5U
         

            PT. VITA PHARM terletak di Jl. Panjang Jiwo Tenggilis Mejoyo Surabaya, 60229 Indonesia, memiliki luas 5 Hektar. Viva Kosmetik pada mulanya diproduksi oleh perusahaan farmasi di Jalan Karet Surabaya pada tahun 1962. Sempat berganti nama menjadi PT Paberik Pharmasi Vita pada tahun 1964. Tahun 1970an, Pabrik Farmasi Viva berpindah ke daerah Panjang Jiwo, dan berubah nama menjadi PT VITA PHARM pada tahun 1998. Jadi, umur dari PT. VITA PHARM adalah 57 tahun.
       Sudah banyak produk kosmetik yang diproduksi disini, seperti produk perawatan wajah, badan, rambut, serta mengikuti tren make-up bahkan seni body painting.  Sebagai produk tertua di Indonesia, kekhasan produknya terletak pada formulasi yang sesuai untuk daerah tropis sehingga mampu memberi manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit wanita indonesia secara alami. Saat ini PT. VITAPHARM telah menghasilkan produk yang meliputi merk Viva Cosmetics, Viva Queen Cosmetics, Red-A Cosmetics dan Viva White Cosmetics 
          PT. VITA PHARM kini juga semakin dekat dengan para konsumen setiannya, melayani konsultasi atau pembelian melalui website, facebook, twitter, instagram yang dapat diakses kapanpun dimanapun. 



#BanggaNarotama
#NarotamaJaya
#ThinkSmart
#GenerasiEmas
#SuksesItuAku
#PebisnisMuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar